Ciptakan Harkamtibmas Aman Dan Kondusif, Ka SPK Aiptu Dadang Pimpin Kegiatan Patroli Malam

181
Polres Madiun –  Dalam rangka mencegah timbulnya aksi kriminalitas pada malam hari, Anggota Jaga Malam Polsek Mejayan Polres Madiun di pimpin Ka SPK Aiptu Dadang Wiyono bersama Bripka Dedik intensif melaksanakan patroli malam hari. Senin  (3/12/2018)
Kegiatan patroli malam hari kali ini anggota Polsek Mejayan memfokuskan dibeberapa titik objek vital yang ada diwilayah kecamatan Mejayan,Kab. Madiun diantaranya SPBU, ATM, ALFAMART dan Pertokoan lainnya serta beberapa Sekolahan seperti di SMPN 2 Mejayan kecamatan Mejayan, Kab. Madiun dan di beberapa Sekolahan lainnya yang berada di wilayah hukum Polesek Mejayan, Polres Madiun.
Selain melakukan pemantauan dalam melakukan patroli anggota Jaga Malam Polsek Mejayan juga melakukan pengecekan terhadap CCTV yang ada di lokasi objek vital tersebut.
Secara terpisah Kapolsek Mejayan AKP Pujiyono, SH menjelaskan bahwa patroli malam dilaksanakan guna menciptakan situasi dan kondisi wilayah kecamatan Mejayan aman dan kondusif serta keberadaan mobil patroli 802 benar – benar bisa dirasakan manfaatnya oleh warga.”ucap Kapolsek Mejayan”. (N).