Gatur Pagi Memberikan Pelayanan Kepada Masyarakat

188
Polres Madiun – Aktifitas masyarakat dan pelajar Saradan yang di mulai di pagi hari, baik perkantoran dan sekolah, membuat polisi lebih awal turun ke jalan raya untuk mengatur lalu lintas. Selasa ( 4/11/2018) pagi.
Kegiatan  tersebut menjadi tugas pokok anggota polisi untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga masyarakat yang akan melaksanakan aktifitas di pagi hari, khususnya warga masyarakat yang akan menuju ke perkantoran dan kesekolahan menggunakan kendaraan, baik itu mobil, motor, atau kendaraan umum lainnya.
Seperti yang dilakukan oleh anggota Polsek Saradan Polres Madiun. Mereka tampak sedang melaksankan pengaturan arus lalu lintas khususnya di setiap pertigaan dan perempatan jalan  guna mengantisipasi terjadinya kemacetan dan juga terjadinya kecelakaan lalu lintas.
Kapolsek Saradan AKP Sujarwanto, S.H. mengatakan Kegiatan ini juga dalam rangka memberikan pelayanan publik kepada warga masyarakat dalam mengawali aktifitas dipagi hari. “ Kegiatan Turjawali khususnya di jam Rawan pagi yang dilakukan oleh pihaknya untuk memberikan rasa aman dan nyaman Apalagi keamanan anak – anak Sekolah adalah prioritas bagi kami dalam menjaga keamanannya. Kami juga menghimbau kepada orang tua murid untuk selalu mengantar anak anak mereka menuju sekolah, demi keselamatan dan keamanan mereka warga masyarakat yang akan memulai aktifitas dipagi hari”. ujar Kapolsek. (srd)