Polres Madiun Gelar Tasyakuran HUT Korpri ke-47 tahun 2018

439

Polres Madiun- Dalam rangka memperingati hari jadi Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) ke-47 tahun 2018, ASN (Aparatur Sipil Negara) Polres Madiun menggelar tasyakuran dengan tema “Korpri melayani, bekerja dan menyatukan bangsa”.

Acara yang digelar di masjid At Taqwa Polres Madiun pada Selasa (04/12/18) tersebut dihadiri Wakapolres Madiun Kompol Rentrix Ryaldi Yusuf SIK, Pejabat Utama Polres Madiun, ASN dan anggota Polres Madiun serta turut mengundang anak-anak dari panti asuhan setempat.

Tasyakuran ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh Wakapolres Madiun Kompol Rentrix diberikan kepada ASN tertua yaitu Penata Sudarmono.

Sebagai simbol rasa syukur, ASN Polres Madiun juga memberikan santunan kepada anak-anak dari panti asuhan setempat.

Wakapolres Madiun menyampaikan selamat ulang tahun untuk Korps Pegawai Republik Indonesia ke-47 dan berharap untuk kedepan, ASN khususnya di jajaran Polres Madiun lebih professional dan dapat meningkatkan kinerja dalam melayani masyarakat sesuai dengan tupoksi masing-masing.

“Marilah kita tunjukkan dan berikan kontribusi terbaik untuk Polri. Apapun profesi kita, kalua kita tulus menjalankannya, insyaallah akan menjadi lading amal bagi kita”, pungkas Wakapolres.(ndr)