Polsek Geger Patroli Antisipasi Penimbunan Gas Elpiji

151

Polres Madiun – Patroli SPKT Polsek Geger Polres Madiun melaksanakan kegiatan patroli rutin di agen gas Elpiji di halaman SPBU desa Purworejo Kecamatan Geger Kabupaten Madiun. Senin (3/12/2018)

Pada kegiatan patroli tersebut dilakukan pengecekan stok gas elpiji yang berukuran 3 kg, dalam rangka mengantisipasi penimbunan dan kenaikan harga gas elpiji 3 kg yang bisa dimanfaatkan pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab.

“Sampai sekarang belum ada (penimbunan). Jadi indikasinya adalah adanya intensitas kebutuhan masyarakat yang tinggi.” Ujar Aiptu Budianto

Sambil melakukan dialogis dengan marketing agen gas elpiji, Aiptu Budianto menghimbau untuk selalu meningkatkan kewaspadaan  terutama pada jam rawan, mengantasipasi segala kemungkinan pelaku tindak kejahatan melakukan aksinya.

Ditemui setelah kegiatan Patroli Kapolsek Kapolsek Geger Polres Madiun AKP Sugeng,S.T., S.H., mengatatakan bahwa kegiatan patroli ini dilakukan menindaklanjuti keluhan dan masukan dari masyarakat karena adanya berita-berita kelangkaan elpiji 3 kg di Kecamatan Geger.

“Untuk meniadakan gangguan keamanan akibat kelangkaan gas elpiji 3 kg, Polsek Geger mengantisipasi dengan melakukan kegiatan patroli, dan hasilnya stock cukup” Pungkas AKP Sugeng,S.T., S.H., (Dm-Ggr)