Polres Madiun- Upaya untuk menekan kenakalan remaja di wilayah hukum Polsek Gemarang terus dilakukan oleh Kapolsek maupun Anggota Polsek Gemarang dimanapun dan kepada siapapun.

Terlihat pada selasa siang hari (4/12/2018), pada saat Kapolsek Gemarang Iptu Miftakhudin,SH bersama anggota melaksanakan patroli di wilayah hukum Polsek Gemarang, menjumpai warga atau ibu ibu penerima dana PKH yang sedang berkumpul disuatu rumah di desa gemarang dan sekaligus memberikan penyuluhan kepada ibu ibu yang sedang berkumpul tersebut.

Kapolsek Gemarang menjelaskan bahwa penyuluhan yang disampaikan itu ialah tentang bahaya narkoba. Dan mengajak kepada orang tua dan anak anak muda untuk bersama – sama memerangi Narkoba, karena narkoba sendiri sudah merusak generasi bangsa dan harus diperangi.

“ini merupakan wujud kepedulian Polsek Gemarang terhadap anak – anak muda yang akan menjadi generasi penerus harapan bangsa nantinya”, ujarnya.

Sehingga dengan penyuluhan ini diharapkan anak – anak muda bisa menjadi generasi penerus harapan bangsa yang baik dan bermartabat.(hcl)