Sambangi Bank BNI Dolopo, Ipda Agus Joko Sampaikan Himbauan Kamtibmas Kepada Petugas Satpam

156

Polres Madiun –  Unit Patroli Polsek Dolopo dipimpin oleh Kanit Sabhara Ipda Agus Joko dan anggota melaksanakan kegiatan patroli obvit di wilayah Kecamatan Dolopo Kabupaten Madiun. Pada hari ini anggota Polsek Dolopo menyempatkan untuk melakukan pemantauan dan Kontrol di Bank BNI. (4/12/2018)

Dalam Patroli obvit tersebut unit Patroli Polsek Dolopo tak hanya sekedar berpatroli tetapi juga sekaligus memberikan arahan serta himbauan kepada Satpam Bank BNI Dolopo.

Menghimbau supaya Satpam untuk selalu mengingatkan kepada para nasabah yang melakukan transaksi di ATM Bank BNI agar tidak lupa mengunci stir bila meninggalkan kendaraannya diluar Bank demi menghindari tindakan kriminalitas seperti Curanmor.

Tidak hanya berdialog kepada Satpam, petugas patroli juga menyempatkan cek ruangan dan mesin ATM guna memastikan bahwa lokasi tersebut aman dari aksi tindak kejahatan perbankkan. Diingatkan juga kepada para nasabah BNI untuk berhati-hati saat mengambil uang baik melalui Chasir maupun lewat ATM, sepulang dari bank BNI agar uang disimpan yang baik, untuk hindari penodongan maupun penjambretan di tengah perjalanan pulang. (Dlp-8)