Cegah Peredaran Narkoba, Bhabinkamtibmas Polsek Wonoasri Binluh Ke Para Pemuda

169

Polres Madiun – Tanpa mengenal waktu anggota Bhabinkamtibmas Polsek Wonoasri Polres Madiun,  Aiptu Gunadi dengan semangat melindungi, mengayomi dan melayani warga masyarakat desa binaannya, setiap waktu tanpa mengenal waktu siang maupun malam hari selalu melekat bersama warga di Desa binaannya. Sabtu (5/1/2019).

Kali ini Aiptu Gunadi mengadakan pembinaan dan penyuluhan kepada para pemuda yang sedang nongkrong dan berkumpul di pinggir jalan sawah Desa Wonoasri sekaligus untuk bertatap muka dengan pemuda desa setempat sembari berbincang-bincang membahas perkembangan situasi kamtibmas di desa binaannya, selain itu Aiptu Gunadi juga menyampaikan himbauan kamtibmas kepada para pemuda agar menjauhi Narkotika dan obat-obatan terlarang (Narkoba).

“Saya minta kepada pemuda dan warga masyarakat untuk bersama-sama menjauhi Narkoba maupun Miras, karena bisa merusak generasi penerus bangsa”,  tegas Aiptu Gunadi

Tidak lupa Aiptu Gunadi selaku anggota Bhabinkamtibmas Polsek Wonoasri Polres Madiun , membagikan nomor telepon kepada para pemuda yang sedang berkumpul, dengan tujuan apabila menjumpai adanya potensi gangguan keamanan untuk melaporkan kepada Bhabinkamtibmas atau Polsek Wonoasri .

Kapolsek Wonoasri AKP Muslich Bawani, S.H. mengatakan “Dengan seringnya Bhabinkamtibmas melakukan sambang dan Binluh tentang Bahaya Narkoba terhadap warga Desa terutama pada pemuda dapat menekan peredaran Narkoba di wilayah Kabupaten Madiun khususnya wilayah hukum Polsek Wonoasri sehingga tercipta situasi aman dan kondusif”.