Polres Madiun–Polsek Gemarang melaksanakan pengamanan kegiatan electone di desa Batok,giat elektun tersebut di Rumah Sdr Subandi dusun jonggol desa Batok Kecamatan Gemarang , dalam rangka khitanan, jumat malam (4 /1/2019) pukul 20.00.wib sampai dengan selesai.

Kegiatan pengamanan electone dalam rangka khitanan tersebut, dilaksanakan oleh ka SPK dan dibantu petugas Jaga, juga melibatkan anggota Linmas desa Batok.

Kapolsek Gemarang Iptu Miftakhudin, SH menyampaikan bahwa pihaknya selalu memberikan pengamanan kepada setiap warga yang melaksanakan kegiatan yang sifatnya mengundang massa. Sehingga hal-hal yang tidak diinginkan mampu dibendung dengan kehadiran personil pengamanan.
“Kami selalu berikan pengamanan disetiap kegiatan masyarakat, sehingga situasi bisa tetap kita jaga bersama,” terang Kapolsek Gemarang

Sebelum acara dimulai, Ka SPK terlebih dahulu memberikan himbauan terkait masalah pentingnya menjaga keamanan yang kondusif, parkir, supaya waspada saat parkir Kendaraan harus dikunci ganda, cek keadaan pintu terkunci, listrik, dan kompor apabila akan menikmati hiburan electone.

“Kegiatan pengamanan adalah untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada  warga masyarakat. Ini merupakan salah satu bentuk perlindungan, pengayoman dan pelayanan terhadap masyarakat”. Ucapnya

Kegiatan electone dalam rangka Khitanan yang dihadiri sekitar 100 orang tersebut berjalan aman, lancar tanpa ada gangguan sedikitpun.(hcl)