Patroli malam kunjungi stasiun kereta api

270

Polres Madiun –  Patroli merupakan tulang punggung Polri dalam upaya mencegah segala bentuk kejahatan/gangguan Kamtibmas, sebagai sumber informasi bagi kesatuan dan merupakan perwujudan kehadiran Polri di tengah masyarakat. Saat patroli, petugas menyampaikan pesan Kamtibmas kepada masyarakat. Hal ini mencerminkan kesiapsiagaan polri di sepanjang waktu dalam upaya pemeliharaan dan menjamin kamtibmas. Jumat ( 4/1/2019) malam.

Termasuk yang dilaksanakan oleh anggota unit Sabhara  Polsek Saradan Polres Madiun  Aipda Sumanto dan Brigadir Edi Purnawan melaksanakan patroli keliling wilayah hukumnya untuk memastikan situasi kondisi mayarakat berada dalam keadaan aman, nyaman dan tertib. Panggilan tugas dan tanggung jawablah yang membuat Polisi ini tetap menjalankan tugasnya, mamantau keamanan termasuk stasiun kereta api di Desa Sugihwaras kecamatan Saradan kabupaten Madiun.

Disamping melaksanakan patroli Aipda Sumanto juga menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada security stasiun Saradan agar meningkatkan kewaspadaan mengantisipasi meningkatnya penumpang kereta api saat liburan akhir pekan serta saling berkoordinasi dengan Polsek terdekat agar terjalin hubungan yang sinergis. Sehingga masyarakat Saradan bisa merasa aman. (srd)