Sambang Warga, Ajak Sukseskan Pileg dan Pilpres 2019 Damai

160

Polres Madiun –Bhabinkamtibmas mempunyai peran penting dalam pemeliharaan kamtibmas di desa binaannya, Bhabinkamtibmas harus terus mensosialisasikan pentingnya persatuan demi terciptanya pemilu 2019 yang aman dan kondusif. ( 05/01/2018 )

Seperti yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas desa Wonoayu Polsek Pilangkenceng Aiptu Suprianto melakukan sambang untuk sosialisasi dengan warga tentang deklarasi damai pemilu 2019.

Saat sambang Bhabinkamtibmas
mengajak masyarakatnya agar tidak mudah terprovokasi dengan pemberitaan melalui medsos yang belum tentu kebenaran (Hoax) sehingga dapat merusak rasa persatuan bangsa indonesia. Jadikan situasi pemilu 2019 ini menjadi sejuk, aman dan damai. Ujar Aiptu Suprianto.

Kapolsek Pilangkenceng AKP Sumantri, S.H mengatakan ” Pemilu 2019 mempunyai Kerawanan dan karakteristik yang khas, karena untuk pertama kalinya Pileg dan Pilpres akan dilaksanakan secara serentak digelar. Demi terciptanya pemilu yang aman, damai dan sejuk, mari kita bersama-sama bersinergi mendukung terwujudnya Pemilu yang berkualitas. Hindari pertikaian dan kekerasan yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa, serta hindari penyebaran isu hoax yang berbau SARA, tutur Kapolsek Akp Sumantri. (swr)