Ka SPKT Dwi Suryana Dan Piket Fungsi BKTM Patroli Obvit ATM BRI Kare

63

POLRES MADIUN –  Unit patroli Polsek Kare dipimpin oleh Ka SPKT Aiptu Dwi Suryana bersama anggota Sabhara dan piket Fungsi BKTM melaksanakan patroli dengan sasaran Obyek Vital (Obvit) perbankan yang berada di wilayah Kecamatan Kare. Sabtu (04 Okt. 2019)

Pada pelaksanaan patroli kali ini patroli Polsek Kare mengunjungi Bank BRI Unit Kare. Dalam patrolinya tersebut Aiptu Dwi Suryana dan anggota mengamati sekitaran kantor BRI dan juga kontrol ATM guna antisipasi tindak kejahatan pembobolan ATM/Skimming.

Pada kesempatan tersebut, Ka SPKT juga berdialog dengan penjaga yang pada saat itu bertugas siang hingga malam dan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas,  agar senantiasa berhati-hati sekaligus waspada dalam setiap pelaksanaan tugas pengamanan, amati setiap nasabah dan lingkungan parkir kendaraan para nasabah, dan selalu kontrol mesin ATM. jika ada hal-hal yang mencurigakan ataupun gangguan kamtibmas lainnya baik disekitaran area Bank maupun mesin ATM segera laporkan kepada pihak Kepolisian sehingga bisa segera memberikan bantuan, himbau Ka SPKT. (Cjk-kr)