Kunjungan Kemitraan Dengan Tokoh Masyarakat Bhabinkamtibmas Polsek Mejayan Sampaikan Pesan Kamtibmas

58

Polres Madiun – Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Mejayan Aiptu Jupri Martalina,  Pada hari Jum’at tanggal 4 Oktober 2019  pukul.10.30 Wib s/d pukul.11.00 Wib.Telah melaksanakan Kunjungan Kemitraan kepada Tokoh Masyarakat Bapak Sukarno yang merupakan tokoh masyarakat dan warga masyarakat Desa Wonorejo Kecamatan Mejayan, Kabupaten Madiun.

Aiptu Jupri Martalina dalam kesempatan ini menyampaikan pesan kamtibmas peningkatan peran serta tokoh masyarakat membantu Polri dalam pemeliharaan kamtibmas. Melalui kegiatan kunjungan kemitraan ini untuk memastikan wilayah di desa binaan dalam keadaan kondusif membangun kewaspadaan di sekitar lingkungan tempat tinggal dengan menggalakkan tamu wajib lapor 1×24 jam dan siskamling.

Selain itu di sampaikan melalui peran serta tokoh masyarakat bisa memberitahukan kepada warga lainnya untuk menjaga kerukunan antar warga tetangga mengutamakan musyawarah mufakat apabila ada permasalahan hindari perselisihan serta cegah hindari konflik sosial di masyarakat. Kegiatan ini dalam rangka menumbuhkan dan meningkatkan kesadaran partisipasi masyarakat terhadap kamtibmas mewujudkan sikon kamtibmas yang aman dan kondusif. (N)