Patroli Dialogis dengan Pemuda Himbau Kamtibmas Untuk Jauhi Miras dan Narkoba

74

Polres Madiun – Polsek Gegee meningkatkan patroli dengan memberikan himbauan dan sampaikan pesan pesan kamtibmas secara langsung kepada masyarakat dan para pemuda di Desa Kranggan agar mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Kecamatan Geger Kabupaten Madiun, Sabtu (5/10/2019)

Patroli tersebut dilakukan oleh KSPKT Aiptu Awan Hariyanto Patroli dialogis dengan sasaran warga masyarakat yang sedang nongkrong di dekat kios.

Dalam kesempatan tersebut petugas patroli menghampiri pemuda yang sedang duduk² kemudian petugas patroli menyampaikan himbauan dan pesan-pesan kamtibmas
“Supaya tidak mengkonsumsi minuman keras (miras) ataupun penyalahgunaan narkoba, karena selain dapat merusak kesehatan, juga tidak menutup kemungkinan dapat melakukan tindak kejahatan akibat menggunakan Miras dan Narkoba.
Karena minuman keras dan Narkoba bisa merusak mental seseorang dan merusak saraf sehingga dapat mengarah melakukan perbuatan kriminalitas maupun pergaulan bebas” jelas Aiptu Awan Hariyanto.

Sementara itu di tempat terpisah Kapolsek Geger AKP Sugeng, S.T., S.H., mengatakan “Bahwa dengan meningkatkan patroli serta dialogis dengan warga masyarakat untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas maka dapat mengantisipasi kriminalitas serta mendapat informasi yang lebih banyak dari warga, tetap demi terwujudnya keamanan” jelasnya. (Dm-Ggr)