Polres Madiun-Anggota Polsek Gemarang melakukan patroli rutin di obyek vital yang di pimpin oleh Aiptu Sarjana dengan dua anggota di wilayah hukum Polsek Gemarang guna antisipasi gangguan kamtibmas,Sabtu (5/10/2019).

Patroli rutin yang dilaksanakan oleh Anggota Polsek Gemarang baik siang hari maupun malam hari dengan sasaran obyek vital maupun tempat – tempat rawan lainnya. Obyek vital yang rutin di laksanakan patroli yaitu pemukiman penduduk, ATM center, Perbankan, Sekolahan, pertokoan/minimarket yang buka hingga malam serta tempat – tempat yang rawan kejahatan dan kecelakaan lalu lintas.

Petugas patroli melakukan kontrol di BRI Unit Gemarang serta berdialogis dengan penjaga untuk memberi himbauan kamtibmas serta memantau di lingkungan guna mencegah tindak kejahatan. Serta petugas patroli juga tidak lupa mampir ke pasar serta berdialogis dengan penjaga malam agar mengunci pintu pagar dan berhati – hati dengan orang yang mencurigakan.

Dengan adanya patroli rutin yang di laksanakan oleh Anggota Polsek Gemarang, ini bertujuan memberikan pelayanan, perlindungan kepada masyarakat guna menjamin keamanan dan ketentraman agar tercipta situasi yang aman dan kondusif.(hcl)