Polsek Mejayan, Pengamanan Turnamen Bola Voly Artha Kencana Cup V Tahun 2019 Di GOR Pangeran Timur

389

Polres Madiun – Untuk memberikan aman dan nyaman kepada warga masyarakat serta mencegah gangguan kamtibmas siang maupun malam hari, anggota Polsek Mejayan dituntut untuk selalu hadir di tengah-tengah kegiatan masyarakat.

Pada hari Jum’at tanggal 4 Oktober 2019 pukul 19.00 Wib di Lapangan Bola Voly Stadion Pangeran Timoer Jl. Singo Ludro Desa/Kec. Mejayan Kab. Madiun telah dilaksanakan kegiatan Turnamen Bola Voli Artha Kencana Cup V Th 2019 antar Club / Pelajar SMA / SMK se Kab. Madiun, dalam rangka memeriahkan HUT KBPR Artha Kencana Ke- 28 Tahun 2019, Penanggung jawab Sdr. EDI PENI ( Ketua Panitia).

Unit Patroli Sabhara Polsek Mejayan  Polres Madiun dipimpin oleh Aiptu Hari Santoso bersama  Bripka Awing Restu , Bripka Eko Wajar dan Brigadir Purnawan melaksanakan pengamanan kegiatan turnamen bola volly yang diadakan di GOR Pangeran Timur Caruban Kecamatan Mejayan Kabupaten Madiun.

Ditemui di lokasi kegiatan, petugas patroli Aiptu Hari Santoso mengatakan bahwa pihaknya sengaja datang untuk bekerjasama dengan petugas pam swakarsa untuk memberikan pengamanan kegiatan turnamen bola volly tersebut.

“Kegiatan pengamanan ini bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat,” jelas Aiptu Hari Santoso.

Kegiatan ini merupakan giat turnamen Rutin yang dilaksanakan KBPR Artha Kencana setiap tahunnya dalam rangka Ulang Tahun yang Ke. 28 tahun 2019 serta Mencari bibit atlit bola Volly muda Kab. Madiun. Pengamanan dan monitoring kegiatan sampai dengan selesai sit kondusif. (N)