Unit Lantas Polsek Saradan Giat Gatur Pagi Wujud Pelayanan Kepada Masyarakat

77
Unit Lantas Polsek Saradan Giat Gatur Pagi Wujud Pelayanan Kepada Masyarakat

Polres Madiun – Guna Menjaga Keamanan, ketertiban dan keselamatan masyarakat yang melakukan aktivitas di pagi hari, personil unit Lantas Polsek Saradan rutin melaksanakan Gatur Pagi di depan SMPN 1 Saradan Desa Sugihwaras kecamatan Saradan kabupaten Madiun. Sabtu (5/10)

Dalam pelaksanaan kegiatan pengaturan lalu lintas, dilaksanakan di Jalan rawan kecelakaan lalu lintas, sekolah, maupun kantor dan tempat yang ramai dikunjungi masyarakat.

Dengan penuh semangat personil Unit Lantas Polsek Saradan Brigadir Edy Purwantoro beri pelayanan kepada masyarakat, sudah menjadi kewajiban anggota Polri untuk dekat dengan masyarakat dengan memberikan perlindungan, pengayoman dan rasa aman dari gangguan Kamtibmas.

Salah satu wujud pelayanan prima kepolisian tak hanya pengaturan lalu lintas tetapi petugas juga memberi teguran bagi pengendara sepeda motor yang tidak memakai helm demi keselamatan

“Giat Gatur Pagi hari ini rutin kami laksanakan guna memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dan memberi rasa aman kepada pengguna jalan saat berkendara maupun saat pebyeberangan terutama bagi anak-anak sekolah maupun saat kantor”ujar Kanit Lantas Polsek Saradan IPTU Ramidjan, S.h.

Kegiatan berjalan dengan lancar, aman dan kondusif dengan harapan adanya gatur pagi dapat mencegah terjadinya kecelakaan lalu lintas dan hal-hal yang berpotensi menganggu kondusifitas masyarakat. (srd)