Anggota Sabhara Polsek Mejayan Laksanakan Patroli malam giat sambang objek vital SPBU dan ATM

189
Polres Madiun – Selasa  (04/11/2018), Giat Patroli malam piket KA SPKT Aiptu Sarman Hadi beserta Anggota KA SPKT Polsek Mejayan, Polres Madiun  Bripka Sugianto dan Bripka Yudi Ferianto  telah melaksanakan Giat sambang ke beberapa Objek Vilat yang ada di Wilayah Kecamatan Mejayan, Kab.Madiun Salah satunya adalah Sambang di SPBU Kel. Bangunsari.
Petugas menjumpai Karyawan serta pengendara sepeda motor yang sedang melaksanakan pengisian BBM di SPBU tersebut,
Kemudian Petugas Memberikan himbauan kepada mereka untuk selalu berhati- hati saat mengisi BBM ikuti SOP yang ada agar tidak terjadi hal – hal yg tidak di inginkan,serta tetap waspada terhadap aksi kriminal khususnya pada malam hari.
Lanjut KA SPKT dan anggota patroli sambang ATM di  wilayah Kec. Mejayan,seperti halnya di ATM Bank Jatim  petugas bertemu dengan satpam dan memberikan himbauan untuk selalu waspda dan berhati-hati saat piket jaga malam, laksanakan Kontrol secara berkala khususnya pada jam – jam rawan.
Kapolsek Mejayan AKP. Pujiyono, SH. melalui KA SPKT Aiptu Sarman Hadi  mengajak masyarakat untuk bersama-sama menjaga situasi kamtibmas, dan segera laporkan kepada polsek terdekat apabila menjumpai hal yang mencurigakan.(Hrs)