Bhabinkamtibmas Ingatkan Perangkat Desa “Waspada Dampak Musim Hujan”

176

Polres Madiun – Bhayangkara Pembina keamanan dan ketertiban masyarakat Desa Sidorejo Polsek Saradan Polres Madiun Bripka Boiman sambangi perangkat Desa di kantor Desa Sidorejo kecamatan Saradan kabupaten Madiun. Rabu (5/12/2018) pagi.

Beberapa himbauan dan pesan-pesan Kamtibmas disampaikan Bripka Boiman kepada jajaran pemerintahan Desa Sidorejo terkait dengan pemeliharaan situasi Kamtibmas itu dengan mengoptimalkan dan meningkatkan giat-giat sistem pengamanan Swakarsa dengan melaksanakan lihat ronda malam aku atau Siskamling.

Selain itu Bripka Boiman juga mengingatkan kembali agar Perangkat Desa lebih proaktif di dalam memberikan arahan dan bimbingan kepada warganya dalam mengantisipasi berbagai kejadian menjelang berakhirnya musim kemarau dan memasuki musim penghujan yang tentunya akan mengakibatkan beberapa wilayah yang memiliki kerawanan terjadinya bencana alam tanah longsor  dan angin puting beliung agar dilakukan langkah-langkah antisipasi dengan membersihkan saluran saluran air dan melakukan penanaman kembali lahan lahan yang gundul dengan tanaman kayu, ungkapnya. (srd)