Jelang Natal, Bhabinkamtibmas Kelurahan Krajan Aiptu Samidi Koordinasi Dengan Pihak Gereja Diwilayah Tugasnya

135

Polres Madiun – Dalam rangka menjelang hari raya Natal bagi umat Kristiani dan perayaan Tahun Baru 2019, Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Mejayan Aiptu Samidi melaksanakan sambang kunjung secara dialogis ke salah satu rumah Pendeta Gereja Pantek Kosta Caruban  Sdr. Antoni Sitompul  di  Jl. Flamboyan Kel. Krajan Kec.Mejayan, Kab.Madiun.

Bhabinkamtibmas Polsek Mejayan melaksanakan sambang untuk menyampaikan himbauan kamtibmas terkait antisipasi situasi menyambut hari Natal umat Kristen dan perayaan pergantian Tahun Baru 2019 serta berkoordinasi pelaksanaan Misa Natal dan Tahun Baru yang akan dilaksanakan pada hari Minggu, tanggal 23 Desember 2018 jam 16.00 wib, perayaan Misa dan Natal dengan Pendeta dari kab.Madiun dan pada hari  Senin tanggal  31 Desember 2018 jam 19.00 wib bersamaan dengan perayaan tahun Baru 2019.

Aiptu Samidi menjelaskan dari pihak kepolisian siap memberikan keamanan pada saat perayaan ibadah Natal berlangsung, Rabu (5/12/2018).

“Semoga dengan kehadiran Kepolisian di tengah masyarakat terutama Bhabinkamtibmas, dapat menjaga keamanan terutama mengurangi gangguang kamtibmas”, ujar Aiptu Samidi.

“Kami dari pihak Gereja Pantek Kosta Caruban  sangat berterima kasih kepada pihak Kepolisian akan kepedulian terhadap keamanan kami saat beribadah, ujar Pendeta Gereja Pantek Kosta Caruban  Sdr. Antoni Sitompul  “.(N)