Kanit Binmas Polsek Saradan Hadiri Pertemuan Lintas Sektoral Tingkat Kecamatan Saradan

435

Polres Madiun – Kanit Binmas Polsek Saradan Polres Madiun IPDA Priyo Mangku Ayu menghadiri undangan rapat lintas sektoral Puskesmas Saradan bertempat di PNPM Desa Sugihwaras kecamatan Saradan kabupaten Madiun. Rabu (5/11/2018) pagi.

Pada Rapat Koordinasi kali ini membahas tentang pembangunan ruangan bagi pasien rawat inap,baik Laki-laki maupun perempuan dan wanita hamil juga penyakit yang bisa menular. Hadir dalam kegiatan tersebut Kepala Puskesmas Saradan,  Muspika Kecamatan Saradan, kanit Binmas Polsek Saradan, dan unsur lintas sektoral lainnya.

Kanit Binmas Polsek Saradan IPDA Priyo MA yang hadir mewakili Kapolsek Saradan AKP Sujarwanto, S.H. dalam sambutannya mengatakan bertitip pesan bahwa aat ini sudah mulai musim hujan yang disertai angin, Kepada warga masyarakat Kita titipkan pesan melalui para undangan yang hadir agar tetap selalu waspada dan hati- hati dengan adanya musim hujan saat ini juga disertai angin. Dan jelang Pemilu Pilpres dan Pilwapres serta Pileg. Para Caleg. Masyarakat diminta selalu tetap Guyub Rukun, dan tetap selalu Menjaga situasi Kamtibmas wilayah kecamatan Saradan tetap Terkendali Aman dan Kondusip.

Dalam kesempatan itu pula, Kepala Puskesmas Saradan juga memberikan penyuluhan serta materi tentang kesehatan dan mengevaluasi program yang belum berjalan dengan maksimal  di hadapan tamu undangan yang hadir saat itu.

Secara terpisah Kapolsek Saradan AKP Sujarwanto, S.H. menyampaikan permohonan maaf tidak bisa menghadiri acara tersebut karena ada kegiatan. “Kami mendukung program kerja yang dilaksanakan Puskesmas Saradan. Dan besar harapan kami program kesehatan itu dapat terealisasi sehingga pola hidup sehat di wilayah Saradan dapat terwujud, sehingga masyarakat dapat menjalani kehidupan dengan nyaman”, tutupnya. (srd)