Patroli Dialogis Dengan Petugas Satpam Pegadaian Dolopo, Cegah Aksi Kejahatan

259

Polres Madiun –  Unit patroli Polsek Dolopo dipimpin oleh Kanit Sabhara Ipda Agus Joko melaksanakan patroli dialogis di Kantor Pegadaian Dolopo. (5/12/2018)

Pegadaian merupakan salah satu tempat titik rawan karena di pegadaian tersebut banyak barang barang milik para nasabah yang dijaminkan piutang disana sehingga harus dijaga keamanannya. Maka dari itu untuk memastikan situasi yang aman kondusif, unit patroli Polsek Dolopo laksanakan patroli pukul 10:00 WIB.

Dalam pelaksanaan patroli tersebut Ipda Agus Joko dan anggota  berdialog dengan petugas Satpam yang melaksanakan tugas jaga siang agar selalu perhatikan cctv pastikan dalam keadaan baik dan selalu waspada disekeliling kantor pegadaian. Selain itu petugas patroli juga berikan pesan-pesan Kamtibmas agar selalu waspada dan hati-hati terhadap semua orang yang masuk ke Kantor Pegadaian. Lakukan patroli pada jam-jam rawan di lingkungan Pegadaian untuk antisipasi adanya pencurian barang.

Apabila ada orang yang menggadaikan agar barang yang akan digadaikan agar diteliti betul jangan sampai barang palsu, dan apabila ada orang yang menggadaikan tanpa dilengkapi dengan surat-surat yang sah agar segera hubungi Anggota Kepolisian terdekat. ( Dlp-8)