Polres Madiun-Selasa malam 4 Desember 2018,Bripka Tony Bhabinkamtibmas Desa Nampu Kecamatan Gemarang Kabupaten Madiun, melaksanakan kegiatan bimbingan dan penyuluhan kepada pemuda karang taruna Desa binaannya.

Dalam penyuluhan narkoba dihadiri Kades Nampu,tokoh masyarakat dan karangtaruna desa sebanyak 45 pemuda.
Penyuluhan itu dilakukan dalam upaya mengajak para pemuda untuk memberantas sindikat narkoba. Pemuda karang taruna dihimbau tidak terjebak ke pergaulan bebas.

Tak hanya itu saja, para pemuda yang tergabung dalam karang taruna ini sudah menjadi panutan contoh pemuda lainnya. Sebab, karang taruna di desa adalah contoh baik kegiatan di desa.

Untuk itu, dalam memberantas sindikat narkoba, para pemuda ini turut serta berperan memerangi peredaran gelap narkoba.Bripka Tony juga berpesan bila mengetahui salah seorang yang mencurigakan segera melapor ke pihak yang berwajib.

Kades Nampu Bibit Ristiani sangat berterima kasih telah dilaksanakannya penyuluhan Narkoba oleh Polsek Gemarang, “semoga apa yang di dapatkan malam ini bisa merubah generasi muda bangsa khususnya pemuda desa nampu”,ungkap Kades Nampu. (hcl)