Polsek Saradan Ingatkan Pemuda Lebih Bijak Gunakan Medsos

179

Polres Madiun – Semakin maraknya penyalahgunaan Medsos dalam bentuk percakapan maupun gambar, dapat merusak hubungan dan memperpecah belah bangsa. Selasa ( 4/12/2018) malam.

Menyikapi hal itu, anggota unit Sabhara Polsek Saradan Polres Madiun Aipda Sumanto bersama Brigadir Edi Purwantoro, pada saat melakukan patroli dialogis kepada pemuda  yang sedang nongkrong di mini market Alfa Mart Desa Sugihwaras kecamatan Saradan kabupaten Madiun. Aipda Sumanto mengingatkan agar menggunakan sosial media lebih berhati-hati.

“Kami menghimbau kepada warga bila mempunyai sosial media seperti blackberry massager, whatsaap, facebook, line, maupun dan lain-lain untuk lebih berhati-hati dalam menggunakannya, ” tutur Aipda Sumanto.

Penggunaan Sosmed bila disalahgunakan ke yang negatif dapat berdampak ke SARA, yang pada akhirnya membuat kerusuhan dan memperpecah belah persatuan bangsa Indonesia. “Jangan sampai menggunakan perkataan, gambar SARA yang menimbulkan permasalahan, ” terangnya. Dan agar para pemuda lebih bijak untuk menggunakan Medsos, dan digunakan hal hal yang positif dan bermanfaat. (srd)