Polres Madiun – Dalam rangka meningkatkan keahlian personel di adakan latihan Bela Diri Polri bersama oleh personel Polsek Gemarang dalam giat rutin Rabu berlatih,Rabu (5/12/2018) pukul 08.30 wib.

Guna memperoleh hasil yang maksimal, Polsek Gemarang mempersiapkan personelnya latihan bersama yang di pimpin oleh Waka Polsek Gemarang dan di ikuti anggota Polsek Gemarang.

Dengan masih menggunakan seragam dinas setelah apel pagi , sedikitnya 12 personel untuk mengikuti Latihan Bela Diri Polri ,memulai latihan yang dilaksanakan di halaman mapolsek gemarang.

Kapolsek Gemarang Iptu Miftakhudin,SH menerangkan Polsek Gemarang melakukan latihan Beladiri Polri tidak terjadwalkan, karena setiap hari rabu berlatih bukan hanya beladiri saja yang dilatihkan tetapi kita berlatih FT. Kepolisian yang lain juga, jadi pelatihan bela diri tidak bisa dilaksanakan setiap saat yang terjadwal.
“Meskipun demikian semoga sedikit latihan bisa mengingat dan menambah keahlian anggota, guna menunjang tugas dilapangan”,tandas Iptu Miftakhudin.(hcl)