Bantu Tugas Suami, Bhayangkari Ranting Saradan Adakan Pertemuan Rutin

166

Polres Madiun – Seperti biasa persatuan ikatan Bhayangkari Ranting Saradan Polres Madiun mengadakan pertemuan rutin di aula Mapolsek Gesi yang dihadiri seluruh anggota Bhayangkari. Minggu (6/1/2019) pagi.

Pertemuan tersebut diadakan untuk mempererat tali silahturahmi antar ibu anggota Polri sebagai tolak ukur keharmonisan keluarga yang akhirnya kembali kepada penunjang tugas suami dalam melayani, melindungi, mengayomi dan penegakkan hukum terhadap masyarakat, acara pertemuan diakhiri dengan pengocokan arisan sekaligus perkenalan Ibu ELLA istri dari Aiptu Kunto Widodo Kanit Intelkam Polsek Saradan sebagai Bhayangkari yang baru.

Ketua Bhayangkari Ranting Saradan Ibu Sujarwanto, S.H. yang memimpin kegiatan tersebut menekankan kepada Bhayangkari yang hadir, agar anggota benar-benar memperhatikan para suaminya sehingga tugasnya tidak terganggu apabila ada permasalahan jangan dipendam sendiri bisa konsultasi atau meminta solusi kepada Bhayangkari lainnya atau langsung kepada Ketua Ranting.”

Dalam sambutannya Kapolsek Saradan Polres Madiun AKP Sujarwanto, S.H. menyampaikan agar para Bhayangkari di musim penghujan yang curah hujannya tidak menentu ini menjaga kesehatannya dan keluarga disamping itu agar ikut bina lingkungan sekitar yang berkaitan dengan Kamtibmas, dan jangan bersifat masa bodoh saling mengingatkan pada rekan baik di keluarga masing-masing, tetangga maupun orang lain.” ungkap Kapolsek.

“Tidak Lupa Ucapan selamat datang dan bergabung di Polsek Saradan Ibu ELLA istri dari Aiptu Kunto Widodo Kanit Intelkam Polsek Saradan sebagai Bhayangkari yang baru, silahkan secepatnya menyesuaikan diri dengan rekan-rekan yang lain semoga betah dan cepat beradaptasi dengan Bhayangkari yang lain,” tambah kapolsek.(srd)