Bhabinkamtibmas Kelurahan Bangunsari Laksanakan Pengamanan Kebaktian Rutin Hari Minggu Umat Kristen

125

Polres Madiun – Polsek Mejayan, guna terciptanya situasi yang aman, kundusif pada kegiatan kebaktian rutin hari Minggu di gereja – gereja umat kristen, Bhabinkamtibmas Kelurahan Bangunsari Aiptu Andik Setyawan melaksanakan pengamanan kegiatan kebaktian rutin hari minggu di gereja GBI (Gereja Bethel Indonesia) Jl. Nusa Indah Gg.1 Kel. Krajan Kec. Mejayan Kab. Madiun, minggu (06/01/2019).

Adapun gereja GBI (Gereja Bethel Indonesia) umat kristen yang melaksanakan ibadah kebaktian rutin hari minggu, tanggal 6 Januari 2019, yang melaksanakan ibadah kebaktian rutin pada pukul 06.00 s/d 08.00 Wib, yang dipimpin oleh Pendeta Dian Pranoto dengan tema Terpilih diantara pilihantku, yang dihadiri oleh jemaat  40 orang.

Kapolsek Mejayan mengatakan “Sebelum pelaksanaan kegiatan ibadah kebaktian rutin hari minggu tersebut dimulai, terlebih dahulu telah dilakukan sterilisasi baik di dalam maupun di luar sekitar dari semua gereja – gereja umat kristen tersebut oleh petugas pengamanan dari Polsek Mejayan dan tidak di temukan barang yang membahayakan. Selama kegiatan berlangsung situasi aman kondusif” kata Kompol Pudjiyono.SH kegiatan ibadah kebaktian rutin hari minggu tersebut. (N)