Patroli Himbau Komunitas Remaja Bermotor Untuk Tertib Lalu Lintas

224

Polres Madiun – Giat Patroli yang dilakukan secara rutin oleh anggota Polsek Saradan Polres Madiun adalah salah satu langkah dan inisiatif nyata yang dilakukan oleh jajaran untuk mengantisipasi potensi kerawanan Kamtibmas dan kriminalitas sehingga dalam giatnya anggota selalu memonitor dan peduli dengan potensi kerawanan yang bisa terjadi untuk selanjutnya melakukan inisiatif antisipasi. Minggu (6/1/2019) siang.

Dalam giatnya, anggota Patroli unit Sabhara Polsek Saradan Polres Madiun melakukan himbauan terhadap remaja-remaja bermotor yang habis menikmati hiburan di Waduk Kalibening Desa Pajaran kecamatn Saradan kabupaten Madiun yang intinya menggarapkan agar remaja-remaja tersebut selalu tertib dalam berlalulintas maupun bermasyarakat.

”Jangan ugal-ugalan di jalan raya, patuhi aturan lalulintas, dan jangan membuat resah masyarakat saat berkendaraan dengan ugal-ugalan apalagi sambil mabuk-mabukkan,” himbauan dari Aipda Hanavi Kurniawan.

Apa yang menjadi arahan dan himbauan anggota Patroli malam Polsek Tingkir mendapat reaksi positif dari remaja-remaja tersebut yang menyampaikan ucapan terima kasih dan kesiapan untuk melaksanakannya.

Kapolsek Saradan Polres Madiun AKP sujarwanto, S.H. sangat mengapresiasi dan mendukung inusuatif dari anggota Patroli Sabhara ( Samapta Bhayangkara ) Polsek Saardan tersebut dan berharap giat tersebut terus dilakukan dan ditingkatkan. (srd)