Polisi Tingkatkan Patroli Pemukiman Penduduk

130

Polres Madiun – Untuk mencegah terjadinya Curat, Curas dan Curanmor di wilayah Kecamatan Saradan, Anggota Polsek Saradan Polres Madiun melakukan Patroli di lokasi-lokasi yang dianggap rawan terjadinya kriminalitas. Minggu (6/1/2019) siang.

Kegiatan tersebut dilakukan oleh Ipda Suyono anggota Bhabinkamtibmas Polsek Saradan Polres Madiun bersama Aiptu Marem Nurhadi dan Bripka Boiman di pemukiman warga Desa Bajulan kecamatan Saradan kabupaten Madiun yang ditinggal penghuninya untuk bekerja. “Kita lakukan patroli pemukiman untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas dan tindak kejahatan lainya,” ujar Ipda Suyono pada saat pimpin Patroli.

Selain di pemukiman warga anggota Polsek Saradan juga menyisir jalanan sepi yang di anggap rawan dan bila ada warga yang melintas akan merasa aman dan nyaman.

Kapolsek Saradan Polres Madiun AKP sujarwanto, S.H. melalui Ipda Suyono Bhabinkamtibmas Desa Klumutan mengatakan dengan dilaksanakan patroli di pemukiman warga diharapkan akan menekan angka kriminalitas serta diharapkan peran serta warga untuk ikut menjaga Kamtibmas di lingkungannya agar tetap aman dan kondusif. (srd)