Polantas Bina Desa Bangkit Semeru, Satlantas Polres Madiun Dekatkan Diri Dengan Masyarakat.

17

Polres Madiun – Satlantas Polres Madiun menggelar `Polantas Bina Desa Bangkit Semeru`. Selain untuk lebih mendekatkan diri dengan masyarakat , program ini juga didedikasikan sebagai jembatan antara masyarakat dan Kepolisian dalam penanganan penyabaran Covid-19 sekaligus kampanye keselamatan berlalu lintas. kegiatan kali ini dilaksanakan di Desa Kepel Kecamatan Kare Kabupaten Madiun. Sabtu (6/2/2021).

“ `Polantas Bina Desa Bangkit Semeru` ini, terdapat beberapa hal yang dilakukan. Tidak hanya sebatas sosialisasi tetapi juga berinteraksi langsung dengan masyarakat sehingga terbentuk komunikasi dua arah sehingga terciptanya Kamseltibcarlantas kondusif.” Kata Kasatlantas Polres Madiun AKP Ari Bayuaji.

Dalam kesempatan tersebut, AKP Ari yang didampingi oleh beberapa anggota menyampaikan beberapa hal khususnya terkait dengan disiplin protokol kesehatan dan tertib berlalu lintas.

“Kita dorong masyarakat agar menerapkan protokol kesehatan pencegahan covid-19 dan menjadikan sebagai gaya hidup dan kebutuhan. Masyarakat juga dapat memanfaatkan fitur-fitur menarik yang telah disediakan baik pelayanan Kepolisian maupun informasi terkait dengan Covid-19.” Ujarnya.

Disaat yang bersamaan Kasatlantas Polres Madiun AKP Ari melaksanakan giat bakti sosial di daerah tersebut karena daerah itu terdampak bencana alam tanah longsor.

“Pada kesempatan kali ini saya memberikan sedikit bantuan untuk warga yang terkena dampak bencana alam. Semoga sedikit bantuan ini dapat bermanfaat bagi warga.” Ungkap AKP Ari.