Tekan Angka Kecelakaan, Satlantas Polres Madiun Sosialisasikan Safety Riding di Sekolah

14

Polres Madiun – Dalam rangka menanamkan budaya tertib berlalulintas kepada para pelajar dan guna mencegah serta menekan angka kecelakaan lalu lintas yang melibatkan pelajar. Satlantas Polres Madiun melaksanakan kegiatan Penyuluhan tertib berlalu lintas dan Safety Riding kepada pelajar di SMK 1 Geger Kabupaten Madiun, Sabtu (6/2/2021).

“Dengan kegiatan penyuluhan tertib berlalu lintas dan Safety Riding kepada para pelajar di Kabupaten Madiun ini di harapkan para pelajar dapat memahami dan mengerti aturan, tata tertib, disiplin, dan sopan santun dalam berlalu lintas di jalan raya, menjadikan keselamatan sebagai kebutuhan serta untuk menghindari terjadinya kecelakaan lalu lintas yang melibatkan pelajar,” kata Kasat Lantas Polres Madiun AKP Ari Bayuaji.

Tidak lupa juga disaat masa pandemi seperti ini anggota Satlantas Polres Madiun selalu memberikan himbauan terkait protokol kesehatan yang wajib diterapkan dalam kehidupan sehari hari untuk memutus rantai penyebaran covid 19.

“Kami bagikan masker, vitamin dan hansanitizer kepada para pelajar sebagai bentuk upaya memutus mata rantai penyebaran covid 19 di wilayah Kabupaten Madiun.” Ungkap Ari.