Terjangan Banjir Tak Halangi Polisi di Madiun Salurkan Bantuan

0
30

Polres Madiun – Hujan yang terus mengguyur menyebabkan banjir di beberapa desa di wilayah Kabupaten Madiun. Puluhan warga kini terpaksa mengungsi karena air mulai memasuki rumah – rumah warga.

Menyikapi kondisi tersebut anggota Polres Madiun yang dipimpin oleh Kapolres Madiun AKBP Ruruh Wicaksono, SIK, SH, MH. melaksanakan pendistribusian bantuan untuk konsumsi bagi warga yang terdampak korban banjir, Rabu (06/03/2019). Tingginya air yang masih menggenang saat ini mengakibatkan warga masih belum bisa melaksanakan aktivitas apalagi memasak.

“Walaupun tidak seberapa, semoga bantuan ini bisa meringankan saudara-saudara kita yang menjadi korban banjir,” Ujar Kapolres Madiun yang juga turun langsung ke lapangan.

AKBP Ruruh juga menyampaikan bahwa kegiatan tersebut juga sebagai bentuk kepedulian dari jajaran polres terhadap para korban banjir agar mereka tetap bisa mendapatkan kebutuhan pokok di tengah banjir yang masih menggenang.

Selain mendistribusikan kebutuhan pangan, anggota Polres Madiun bersinergi dengan TNI juga memberikan bantuan tenaga untuk mengevakuasi korban banjir ke tempat yang aman dengan menggunakan perahu karet. (wp)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here