ANGGOTA POLSEK BALEREJO MELAKSANAKAN GIAT PENGALIHAN ARUS LALULINTAS DI SIMPANG TIGA KEBONAGUNG DESA BALEREJO MENUJU KOTA MADIUN

208

Tribratanews.jatim.polri.go.id, Polres Madiun – Polsek Balerejo antisipasi Kepadatan arus lalu lintas di wilyah hukum Polres Madiun terutama di wilayah Balerejo cegah kemacetan, anggota Polsek melaksanakan giat rekayasa arus lalulintas atau pengalihan di simpang tiga kebonagung pada saat masyarakat merayakan leban ke sanak famili di hari raya Idul Fitri 1440.H. (06/06/19)

Jajaran Polsek Balerejo sudah siap mengantisipasi hal tersebut, dengan cara rekayasa jalan guna mengurai serta mengurangi volume penumpukan kendaraan. Aparat Kepolisian bakal melakukan penutupan serta pengalihan arus lalu lintas di beberapa ruas jalan yang berada di kawasan simpang tiga arah kebon agung yang menuju Kota madiun.

Kapolres Madiun melalui Kapolsek Balerejo Akp J Nugroho. SH, MH mengatakan,lebaran 2019 ini, banyak terjadi penumpukan arus lalin di Lampu trafic laight dan Exit/open Tol Madiun
yang terjadi kemacetan baik keluar kota Madiun dan masuk ke Kota Madiun.

“Agar kepadatan kendaraan para warga yang belanja itu tidak menimbulkan kemacetan, Polsek Balerejo mengambil langkah untuk menutup atau mengalihkan arus lalu lintas” ujar Kapolsek Balerejo.

Faktor lain yang menyebabkan penumpukan kendaraan itu karena Imbas dari Exsit Tol Madiun,lampu Trafic Laight dan kepadatan arus lalulintas warga masyarakat yang merayakan hari raya udul fitri 1440.H ,hal itu membuat arus lalu lintas jadi terganggu, Imbuhnya.
( Humas Polsek Balerejo)