Polisi Patroli di ATM Bank BRI Unit Uteran

144

Polres Madiun – Untuk mewujudkan kondusifitas kamtibmas di wilayah hukum Polsek Geger Polres Madiun Polda Jawa Timur serta untuk meminimalisir timbulnya tindak kejahatan pada malam hari khususnya di kantor perbankan. Rabu (5/6/2019).

Patroli yang dilaksanakan oleh personil Polsek Geger Aiptu Zaenal Arifin dan Aiptu Suprapto dalam satu regu jaga saat menyambangi ATM Bank BRI Unit Uteran di wilayah desa Uteran Kecamatan Geger Kabupaten Madiun.

Dalam rangkaian kegiatan dengan route di sepanjang jalan raya Madiun – Ponorogo, cek ATM dan melaksanakan dialogis dengan petugas satpam yang sedang melaksanakan kegiatan jaga malam disampaikan kepadanya himbauan dan pesan pesan kamtibmas serta mengajak masyarakat yang berjualan di dekat lokasi tersebut untuk lebih meningkatkan kewaspadaan dan kepedulian guna cegah terjadinya tindak kejahatan.

Kapolsek Geger AKP Sugeng, S.T., S.H., menyampaikan patroli siang tersebut juga menyisir ke sejumlah wilayah dan rawan terjadinya aksi tindak kejahatan, tersebut dilakukan dengan menggunakan mobil patroli.
” Selain itu petugas dengan teliti memperhatikan setiap situasi dan kondisi dengan seksama, jika mendapati orang orang yang mencurigakan petugas tidak akan segan segan untuk melakukan pemeriksaan guna mengantisipasi hal hal yang tidak diinginkan.”Ungkap Kapolsek.

Kapolsek Geger AKP Sugeng, S.T., S.H., menambahkan bahwa kegiatan tersebut bertujuan untuk mencegah kejadian atau menghilangkan kesempatan pelaku kejahatan. (Dm-Ggr)