Bhabinkamtibmas Cek Pembangunan Drainase

148

Polres Madiun – Bhabinkamtibmas desa Pilangkenceng Polsek Pilangkenceng Polres Madiun Aiptu Suwarno melakukan pengecekan proses pembangunan Drainase dengan panjang 55,5 M, lebar bawah 40 CM, lebar atas 30 CM, tinggi 1 M menggunakan anggaran dari BKK di wilayah Desa/ Kec Pilangkenceng Kab Madiun. Kamis (06/12/2018).

“Pembangunan infrastruktur didaerah khususnya di pedesaan merupakan langkah utama pemerintah yang sedang digalakkan guna membuat kawasan desa menjadi lebih baik, dengan adanya infrastruktur yang memadai serta dapat membantu setiap kegiatan masyarakat di pedesaan, seiring program pemerintah tersebut tengah digalakkan, serta turut serta dalam pengawasan pembangunan infrastruktur desa guna menghindari penyalah gunaan wewenang serta anggaran dana desa”. Ujar Aiptu Suwarno

Aiptu Suwarno tampak berinteraksi berbincang-bincang dengan para pekerja yang sedang memasang cor drainase agar dalam melakukan pengerjaan dengan baik dan jaga keamanan dalam bekerja untuk keselamatan bekerja. Aiptu Suwarno tidak lupa menyampaikan dan menyisipkan pesan-pesan dan himbauan Kamtibmas demi terciptanya situasi yang kondusif di masyarakat dan terbinanya hubungan yang harmonis antara petugas polri dengan seluruh stake holder yang ada ditengah-tengah masyarakat di Desa binaannya yang berada diwilayah desa Pilangkenceng Kecamatan Pilangkenceng Kabupaten Madiun.

Kegiatan dalam monitoring pengerjaan pembangunan dari anggaran dana desa dalam Meningkatkan Public Trust dengan hadir ditengah masyarakat untuk lebih dicintai oleh masyarakat dan menciptakan kamtibmas yang kondusif dan menyerap aspirasi ditengah masyarakat baik yang bersifat kamtibmas maupun sosial.