Bhabinkamtibmas Sambangi Toko Emas Himbau Agar Hati Hati dan Waspada Terhadap Pembeli

135

Polres Madiun – Bhabinkamtibmas Desa Sumbersari Polsek Saradan Polres Madiun Brigadir Dwi Saputro melaksanakan sambang ke toko emas Sumber Mulya Desa Sumbersari kecamatan Saradan kabupaten Madiun. Kamis ( 6/12/2018) pagi.

Kegiatan yang dilakukan Brigadir Dwi Saputro di Desa binaannya merupakan salah satu kegiatan Kepolisian sebagai wujud silaturahi dan pembinaan kepada masyarakat. Ia dalam sambangnya menyampaikan agar pemilik dan pegawai toko emas untuk selalu berhati – hati dan waspada terhadap segala bentuk kejahatan yg bisa terjadi kapan saja. Dengan tingginya resiko tindak kejahatan dengan sasaran toko emas akhir – akhir ini kami menghimbau dan menyarankan agar toko emas dilengkapi dengan CCTV.

Baik di dalam toko maupun area depan toko, dalam kesempatan itu pula petugas Bhabinkamtibmas meninggalkan/ memberikan Nomor Telpone Polsek Saradan dan Nomor Bhabinkamtibmas untuk dapat dihubungi sewaktu – waktu apabila membutuhkan kehadiran petugas Polri, tutur Brigadir Dwi Saputro.

Kapolsek Sidareja AKP Sujarwanto, S.H. mengatakan bahwa selaku Bhabinkamtibmas yg mengemban fungsi pembinaan masyarakat agar senantiasa bisa memberikan penyuluhan dan bimbingan kepada warga masyarakat sehingga dapat terjalin hubungan yang baik antara Polri dan pedagang toko emas.

Pemilik toko emas Sumber Mulya menanggapi positif dan mengapresiasi langkah yang dilakukan anggota Bhabinkamtibmas yang menyambangi toko emas miliknya dan mengucapkan terima kasih serta berharap kegiatan seperti itu rutin dilaksanakan.(srd)