Polres Madiun–Bhabinkamtibmas Polsek Gemarang Bripka Godin menghadiri kegiatan Sosialisasi Kampung KB di balai desa batok, kamis pagi 6 desember 2018,pukul 09.00 wib.

Kampung KB memiliki kriteria tertentu dimana terdapat keterpaduan program Kependudukan, Keluarga Berencana dan Pembangunan Keluarga.
Adapun prasyarat wajib pembentukan Kampung KB antara lain tersedianya data kependudukan yang akurat, adanya dukungan dan komitmen pemerintah daerah, dan partisipasi masyarakat yang berpartisipasi aktif.

Tujuan pembentukan Kampung KB ini adalah  untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat di tingkat kampung atau yang setara melalui program Kampung KB serta pembangunan terkait dalam rangka mewujudkan keluarga kecil berkualitas.

Dalam kesempatan itu, Bhabinkamtibmas Polsek Gemarang Bripka Godin menuturkan bahwa “Sebagai anggota Polri, kami akan selalu mengawal semua program pemerintah yang dilaksanakan, oleh karena itu saya mengajak kepada kita semua untuk selalu bersama-sama dengan kami dalam mewujudkan situasi kamtibmas yang kondusif sehingga semua yang diprogramkan oleh pemerintah dapat berjalan dengan lancar karena semua itu adalah demi kesejahteraan masyarakat,”tutur Bripka Godin.