Patroli Dialogis Dengan Security Gudang Mamin

201

Polres Madiun –  Dalam mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Wonoasri , anggota selalu melaksanakan kegiatan patroli dan dialogis dengan petugas keamanan lain/ security yang berada di wilayahnya.

Kali ini, Kanit Sabhara Aiptu Sutrisno  melaksanakan patroli dialogis di gudang penyimpanan Mamin  yang berada di desa Klitik. Kamis, 6 Desember 2018.

Dalam patroli dialogis ini, Sutrisno memberikan himbauan kepada security agar dalam melaksanakan tugas pengamanan gudang penyimpanan Mamin selalu siaga dan waspada terhadap terhadap lingkungan tempat kerjanya dan meningkatkan patroli secara bergiliran di sekitar gudang.

” Saya menghimbau, agar dalam pelaksanaan tugas jaga selalu siaga dan waspada terhadap segala kemungkinan yang dapat mengganggu keamanan dan ketertiban serta selalu tingkatkan patroli di sekitar area gudang penyimpanan” kata Sutrisno.

Kapolres Madiun AKBP Ruruh Wicaksono, S.I.K, SH, MH melalui Kapolsek Wonoasri AKP Muslich Bawani, SH menyampaikan tentang pentingnya anggota Polri melaksanakan kegiatan patroli sekaligus dialogis dengan masyarakat sekitar guna menjaga situasi selalu dalam keadaan aman dan tertib.

” Saya juga harapkan kerjasamanya dalam menjaga keamanan dan ketertiban di gudang penyimpanan dengan segera melaporkan ke polsek, apabila melihat atau mengetahui sesuatu yang mencurigakan dan dapat mengganggu keamanan dan ketertiban ” pungkas Sutrisno