Pengamanan Misa Natal di GSJA desa Purwosari

232

Polres Madiun – Dalam rangka menciptakan kondisi kamtibmas yang aman dan kondusif menjelang perayaan Natal dan Tahun baru 2019.

Dibawah kendali langsung Kapolsek Won oasri AKP Muslich Bawani, SH beserta anggota melaksanakan kegiatan preventif (pencegahan) dalam mengantisipasi segala bentuk ganguan kamtibmas di gereja-gereja selama kegiatan keagamaan.

Polsek Wonoasri melaksanakan patroli, pengamanan dan koordinasi dengan para pengurus gereja untuk mendata perkembangan informasi kamtibmas serta kegiatan keagamaan di gereja selama menjelang perayaan Natal, seperti sekarang dilaksanakan pengamanan Misa Natal tahun 2018 di Gereja Sidang Jemaat Allah ( GSJA ) di desa Purwosari yang dipimpin oleh pendeta Oktavianus M.Th, Kamis( 6/12/2018).

Menjelang Perayaan Natal dan Tahun baru 2019, Kapolsek Wonoasri menekankan personilnya untuk  menguatkan sinergitas dengan warga masyarakat khususnya dalam menjaga wilayahnya dan mengajak serta menghimbau warga masyarakat agar turut peduli dengan situasi kamtibmas di wilayahnya sendiri dengan mengaktifkan kembali Pos Kamling.