Polsek Mejayan Polres Madiun Patroli Malam Hari Sambangi SPBU dan ATM Cegah Kriminalitas

216
Polsek Mejayan – Guna mencegah terjadinya tindak pidana seperti curat, curas dan curanmor, Piket Jaga Polsek Mejayan Polres Madiun Aiptu Didik Buko dan Bripka Eko Wajar melakukan patroli di SPBU Dan ATM yang berada di wilayah Kecamatan Mejayan, Kabupaten Madiun. Seperti pada hari Rabu(05/12/2018) anggota sambangi SPBU dan Mesin ATM di Kecamatan Mejayan, Kabupaten Madiun guna mencegah terjadinya tindak kejahatan di SPBU.
“Tidak hanya patroli di obyek vital saja tetapi SPBU adalah salah satu tempat yang dipatroli anggota Polsek Mejayan Polres Madiun. Selain itu, kami juga menyampaikan pesan-pesan dan himbauan kamtibmas kepada karyawan SPBU, agar selalu berhati-hati dan waspada dengan situasi sekitar” jelas Aiptu Didik Buko.
Sementara itu Kapolsek Mejayan , AKP Pujiyono, S.H, melalui Kasi Humas Polsek Mejayan Aiptu Suwandi menuturkan, “Giat patroli ini akan terus ditingkatkan. Sebab merupakan langkah preventif yang harus dilakukan sejak dini. Sekaligus langkah paling efisien guna mencegah tindakan kriminalitas serta menjaga kamtibmas di wilayah hukum Polsek Mejayan Polres Madiun. ”pihaknya memberikan perhatian lebih untuk melakukan patroli pada beberapa Anjungan Tunai Mandiri (ATM) dan SPBU. ungkap Kapolsek Mejayan.
“Kami berharap dengan adanya kegiatan patroli ini, keberadaan polisi di tengah masyarakat benar-benar dapat dirasakan sebagai salah satu upaya Polsek Mejayan Polres Madiun untuk memberikan perlindungan, pengayoman serta pelayanan kepada masyarakat. Patroli akan dirutinkan sehingga masyarakat akan merasa lebih aman dan nyaman. Termasuk menekan potensi tindak Kriminalitas di malam hari,” tandasnya.(Hrs)