Polres Madiun –  Guna mempererat tali silaturrahmi antara pihak kepolisian dan masyarakat, Bhabinkamtibmas desa sebayi Polsek Gemarang Bripka Sukemi melaksanakan sambamg desa binaannya.

Kegiatan tersebut dibuktikannya pada Hari Kamis (6/12/2018)Bhabinkamtibmas melaksanakan sambang ke Desa sebayi Kec.Gemarang Kab.Madiun bertemu dengan tokoh masyarakat dan kades sebayi bapak Suratmin.

Sambang tersebut diterima Tokoh Masyarakat dan kades sebayi, Dalam kesempatan itu Bripka Sukemi menyampaikan himbauan kamtibmas kepada Kades dan warga diantaranya adalah mengingatkan agar senantiasa bijak dan berhati-hati dalam menggunakan medsos, jangan sampai warga masyarakat memposting hal-hal yang berhubungan dengan SARA maupun ujaran kebencian supaya terhindar dari perbuatan pidana.

Selain itu, Bhabinkamtibmas juga mengingatkan agar masyarakat jangan mudah percaya dengan berita yang belum pasti tingkat kebenaranya (hoax) yang akhir-akhir ini sedang marak di internet melalui medsos.

Kades sebayi bapak suratmin mengharapkan agar bhabinkamtibmas tetap secara rutin melaksanakan sambang dan kunjungan ke warga, sehingga kedekatan polisi dan masyarakat akan memelihara kamtibmas tetap kondusif.(hcl)