Sampaikan Pesan Kamtibmas Bhabinkamtibmas Pagotan Polsek Geger Saat Hadiri Pertemuan Arisan Di Desa Binaannya

203

Polres Madiun – Bhabinkamtibmas Desa Pagotan Polsek Geger Polres Madiun Polda Jawa Timur Aiptu Suprapto sisipkan pesan kamtibmasnya tentang Pileg dan Pilpres tahun 2019 damai saat hadiri pertemuan rutin dan tokoh masyarakat didesa binaannya. Rabu (5/12/2018).

Kapolres Geger AKP Sugeng,S.T., S.H., Melalui Bhabinkamtibmas Desa Pagotan Polsek Geger Polres Madiun Aiptu Suprapto dalam melaksanakan patroli sambang dialogis di desa binaannya sebagai Bhabinkamtibmas dengan menyisipkan pesan dan himbauan kamtibmasnya tentang Pileg dan Pilpres Tahun 2019 damai yang secara serentak dilaksanakan di seluruh Indonesia, saat menghadiri pertemuan dan arisan rutin tokoh masyarakat Desa Pagotan, Kecamatan Geger, Kabupaten Madiun.

Bhabinkamtibmas mengajak dan menghimbau kepada tokoh masyarakat desa binaannya untuk ikut berpartisipasi dalam mensukseskan Pileg dan Pilpres tahun 2019, dengan selalu menjaga persatuan dan kerukunan antar warga dan jangan mudah terprovokasi dengan isu – isu yang tidak benar atau berita bohong Hoax yang yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI), tambah Aiptu Suprapto. (Dm-Ggr)