Sukseskan Pemilu 2019, Kapolres Madiun Silaturahmi Kepada Ketua KPU

186

Polres Madiun – Menjelang Pemilu 2019 instansi terkait di wilayah Kabupaten Madiun terus mempersiapkan diri untuk mewujudkan pemilu yang aman dan damai. Sebagai penanggungjawab kamtibmas Kapolres Madiun AKBP Ruruh Wicaksono, S.I.K., S.H., M.H. membutuhkan kerjasama dari semua pihak, oleh karenanya kali ini AKBP Ruruh melaksanakan silaturahmi kepada Ketua KPU di Kantor KPU Kabupaten Madiun, Kamis (06/12).

Kedatangannya yang didampingi oleh Kasat Intelkam Polres Madiun AKP Sarni, S.H. disambut hangat oleh Ketua KPU Anwar Soleh Azarkoni.

Sembari berbincang Bersama AKBP Ruruh menyampaikan, “kami beserta rombongan berkunjung ke KPU dengan maksud dan tujuan untuk menjalin komunikasi aktif guna terselenggaranya Pileg dan Pilpres 2019 yang aman dan kondusif,” tuturnya.

Sementara itu Ketua KPU juga mengharap kepada pihak kepolisian untuk bekerjasama membantu KPU demi lancarnya setiap tahapan pemilu.

“Sekarang ini pileg banyak mengalami perubahan dan aturan main, terutama untuk TPS, dimana jumlahnya mengalami peningkatan dari jumlah sebelumnya sehingga lebih rawan dan sangat diperlukan kehadiran polisi,” ujar Anwar Soleh.

Komunikasi yang terjalin baik antar Polri dengan KPU serta instansi terkait diharapkan dapat saling bekerjasama dalam mensukseskan Pileg dan Pilpres tahun 2019. (wp)