Bhabinkamtibmas Aiptu Suyatin Ajak Tokoh Masyarakat Komitmen Jaga Kondusifitas Jelang Pemilu 2019

176

Polres Madiun – Polsek Mejayan, Bhabinkamtibmas Desa Kaliabu Kecamatan Mejayan, Kabupaten Madiun Aiptu Suyatin, melaksanakan Tatap muka dan koordinasi bersama Tomas di Desa Kaliabu, Senin (7/1/2019).

Adapun kegiatan Bhabinkamtibmas ini dilakukan untuk mendekatkan diri bersama warga serta silaturahmi mitra Kamtibmas. Selain itu juga kegiatan tersebut merupakan dalam upaya berbagi Informasi seputaran situasi dan kondisi saat ini, guna terciptanya situasi Kamtibmas di Desa Kaliabu yang aman dan kondusif.

Dalam kegiatan tersebut Aiptu Suyatin mengajak warga masyarakat untuk bersama-sama mensukseskan Pemilu 2019 berjalan aman, damai, Sejuk dan Kondusif.

Selain itu, untuk menjaga Situasi yang kondusif Aiptu Suyatin bersama warga masyarakat berkomitmen untuk bersinergi menjaga situasi agar tetap aman dan kondusif. Dengan tidak mudah percaya pada berita hoax dan saling menghargai perbedaan antara satu sama lain.

Serta senantiasa untuk menjaga kerukunan antar sesama, serta tidak mudah percaya dengan isu-isu yang berkembang. Yang bisa memecah belah kebersamaan dan persatuan bangsa. (N)