Patroli Polisi Sambangi Warga

128

Polres Madiun – Guna untuk menjaga sinergitas dan kemitraan diantara aparat keamanan dari Polsek Saradan Polres Madiun dengan seluruh warga yang ada di Kecamatan Saradan. Personil Polsek Saradan terus meningkatkan kegiatan patroli sekaligus bersilaturahmi dan dialogis dengan warga untuk sampaikan himbauan dan pesan pesan kamtibmas secara langsung. Senin (7/1/2019) pagi.

Seperti halnya yang dilaksanakan oleh tiga personil Polsek Saradan Polres Madiun yang dipimpin oleh Ipda Sutrisno, dimana personil Polsek Saradan melaksanakan Patroli samabng di rumah bapak Tursin Dusun Gendong Desa Sidorejo kecamatan Saradan kabupaten Madiun. Sekaligus bersilaturahmi dengan warga untuk berikan himbauan Kamtibmas serta mengajak warga untuk lebih meningkatkan kewaspadaan dan kepedulian terhadap lingkungan masing masing serta mengajak warga untuk bersama sama menjaga situasi agar tetap aman.

Saat dimintai konfirmasi diruang kerjanya Kapolsek Saradan Polres Madiun AKP Sujarwanto, S.H. menyampaikan bahwasannya dengan dilakukannya patroli dan sambang serta silaturami terhadap warga masyarakat oleh jajaran Polsek Saradan diharapakan akan dapat terjalin suatu kerja sama yang baik diantara warga masyarakat dan Polsek Saradan Polres Madiun dalam menjaga kondusifitas kamtibmas di wilayah Kecamatan Saradan pada umumnya. (srd)