Bhabinkamtibmas Dan Babinsa Desa Kaibon Gotong Royong Rehap RTLH

0
71
- Advertisement -

Polres Madiun – Dalam rangka mendukung program pemerintah tentang bedah rumah tidak layak huni (RTLH) bagi masyarakat tidak mampu, Bhabinkamtibmas Desa Kaibon Kecamatan Geger Kabupaten Madiun Bripka Dedy Dwi Hardian,S.H., bersama-sama dengan babinsa Sertu Slamet dan warga melaksanakan kegiatan gotong royong bedah rumah yang masuk verifikasi Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) dari Dinas Sosial Kabupaten Madiun. Rabu (6/2/2019).

Menurut Bripka Dedy Dwi Hardian,S.H., sasaran program bedah Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) ini adalah warga tidak mampu yang mempunyai rumah belum sesuai standar huni, seperti belum mempunyai jamban yang memadai dan kondisi rumah belum layak huni”, ujar Aiptu Bripka Dedy Dwi Hardian,S.H.,

“Bantuan program RTLH ini berupa uang yang langsung disalurkan kepada si penerima manfaat bantuan RTLH yang nantinya akan dikelola oleh panitia di pedukuhan masing-masing”, imbuhnya.

Pelaksanaan proses pembangunanya didampingi dari Dinas Sosial Kabupaten Madiun. Kepala Desa Kranggan mengucapkan banyak terima kasih kepada Bhabinkamtibmas dan babinsa yang sudah ikut bersama warga bergotong royong bedah rumah program RTLH milik Bapak Sugino warga Rt 05 Desa Kaibon Kecamatan Geger Kabupaten Madiun.

“Semoga apa yang dilakukan Bhabinkamtibmas Bripka Dedy Dwi Hardian,S.H., dan babinsa Sertu Slamet dapat memberikan dorongan semangat warganya untuk membantu kegiatan bedah rumah tersebut, karena bedah rumah ini memerlukan bantuan dan swadaya dari masyarakat paling tidak swadaya tenaga dalam membantu pengerjaannya”, ucapnya.

“Semoga kegiatan seperti ini semakin meningkatkan dan mempererat hubungan antara Polri dengan Masyarakat”, pungkas Bripka Dedy Dwi Hardian,S.H.,. (Dm-Ggr)