Patroli 802 Polsek Balerejo Sambang Pos One Gate System

4

Polres Madiun – Kapolres Madiun Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Bagoes Wibisono melalui Kepala Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polsek Balerejo Ajun Inspektur Polisi Satu (AIPTU) Pipit Murdiyanto bersama anggota, melaksanakan patroli Pos One Gate System atau system satu pintu keluar masuk di Desa Warurejo, Kec. Balerejo Kab. Madiun. Minggu (7/3/2021).

“Pengecekan Pos One Gate System ini kami ingin pastikan bahwa aktivitas dan kegiatan di pos tetap berjalan sesuai rencana,” jelas Pipit.

Pipit menghimbau kepada petugas jaga Pos One Gate, agar melakukan pemeriksaan dan pandataan kepada warga masyarakat yang keluar masuk Desa Warurejo. Apabila didapati warga dari luar Desa yang bertujuan masuk ke Desa Warurejo, namun tidak bisa menunjukkan Surat Rapid test antigen/antibodi, agar melarang warga tersebut untuk masuk, dan disarankan agar memeriksakan diri dilayanan kesehatan terdekat.

“Di setiap Pos One Gate System sudah dilengkapi dengan alat ukur suhu badan, dan juga dilaksanakan pengecekan dan pendataan setiap warga yang keluar masuk Desa Warurejo,” pungkas Pipit.(***).