Patroli Obvit Polsek Gemarang Cegah Gangguan Kamtibmas

12

Polres Madiun – Kapolres Madiun AKBP Bagoes Wibisono melalui Ka SPKT Polsek Gemarang Ajun Inspektur Polisi Satu (Aiptu) Edy Dasabersama dua anggota melaksanakan patroli obvit (obyek vital) perbankan di Bank BRI Unit Gemarang Kecamatan Gemarang guna antisipasi kriminalitas. Rabu (07/04/2021).

Kegiatan patroli yang dilaksanakan Unit Sabhara Polsek Gemarang ini dilakukan untuk mencegahnya tindakan kejahatan 3C (Curas, Curat dan Curanmor) serta memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat. Maka dari itu, guna mengantisipasi maraknya tindakan kejahatan seperti di daerah lain, Polsek Gemarang rutin menggelar patroli kewilayahan baik siang maupun malam hari yang di gunakan untuk pertokoan maupun objek vital lainya.

Saat dikonfirmasi melalui, Kapolsek Gemarang Akp Miftakhudin mengatakan, “Kegiatan patroli ini dilakukan sebagai langkah Polisi memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyatakat dalam setiap melakukan aktifitas,” katanya.

Tidak lupa dalam setiap pelaksanaan tugas patroli, Satuan Patroli Polsek Gemarang memberikan himbuan kamtibmas kepada masyarakat dan petugas keamanan agar selalu waspada dan selalu pantau melalui CCTV. Dan memberikan pemahaman atau edukasi kepada nasabah atau pun masyatakat sekitar tertib dan disiplin bermasker.(h)