Jalin Kemitraan, Kapolsek Saradan Silaturahmi dengan Tokoh Pemuda

147
Jalin Kemitraan, Kapolsek Saradan Silaturahmi dengan Tokoh Pemuda

Polres Madiun – Sebagai upaya menjalin kemitraan Polri dengan tokoh agama, tokoh masyarakat maupun tokoh pemuda, Kapolsek Saradan Polres Madiun  AKP Sujarwanto, S.H., melaksanakan silaturahmi kepada beberapa tokoh Pemuda Kecamatan Saradan Kabupaten Madiun. Jumat (7/6).

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek Saradan AKP Sujarwanto, S.H., didampingi Kanit Intelkam Aiptu Kunto Widodo dan anggota Polsek Saradan Bripka Nurhadi Wijayanto, S.H., mengunjungi bapak Tarmin tokoh pemuda sekaligus ketua sub PSH Terate Desa Klumutan kecamatan Saardan kabupaten Madiun.

AKP Sujarwanto, S.H., mengatakan kegiatan tersebut bertujuan untuk menjalin kemitraan Polri dengan tokoh Pemuda  juga untuk mengajak menjaga kondusifitas wilayah dan bekerja, serta koordinasi kegiatan halal bihalal yang akan dilaksanakan nanti malam.

“Kami menghimbau kepada para tokoh pemuda yang ada di wilayah, untuk selalu menjaga kondisi keamanan dan ketertiban masyarakat,” tutur AKP Sujarwanto, S.H.

Diharapkan dengan intensitas pertemuan dengan yang maksimal dengan tokoh agama, tokoh masyarakat maupun tokoh pemuda ini diharapkan dapat meminimalisir gangguan Kamtibmas dalam pelaksanaan kegiatan halal bihalal yang diselenggarakan oleh PSH Terate ranting Desa Klumutan nantinya.(srd)