Anggota Polsek Wonoasri Laksanakan Patroli Malam Sambangi SPBU

175

Polres Madiun – SPBU merupakan obyek vital , untuk itu petugas Patroli Polsek Wonoasri Polres Madiun melaksanakan patroli dengan sambangi SPBU Klitik Kecamatan Wonoasri. Kamis ( 06/12/18).

SPBU Klitik yang melayani pengisian BBM selama 24 jam penuh , sehingga itu sebagai obyek vital yang selalu diamankan dengan cara dipatroli secara rutin baik siang maupun malam hari. Seperti malam ini walau cuaca dingin anggota melaksanakan patroli malam dengan sambangi SPBU tersebut.

Dalam giat patroli di SPBU tersebut petugas menyampaikan pesan pesan Kamtibmas kepada penjaga SPBU agar dimalam hari selalu hati hati dan waspada terhadap setiap orang yang melakukan pengisian BBM, dihimbau kepada setiap pengisian BBM agar mematikan mesin kendaraanya agar tidak terjadi kebakaran. Apabila diwaktu SPBU lagi ramai jangan melayani pengisian BBM dalam direjen, agar tidak mengganggu kendaraan yang mengisi BBM.

Apabila ada orang yang bermalam di SPBU mohon dimintai KTP nya nanti setelah selesai istirahat barulah KTP dikembalikan untuk antisipasi hal hal yang tidak diinginkan.

Kapolsek Wonoasri AKP Muslich Bawani .S,H, menyampaikan SPBU Klitik adalah obyek vital yang harus dipatroli malam atau siang hari untuk antisipasi terjadinya suatu kejahatan.