Antisipasi Kejahatan Anggota Sabhara Polsek Mejayan Patroli Perbankan

189

Polres Madiun  – Anggota Sabhara Polsek Mejayan Polres Madiun Aiptu Hari Santoso bersama  dua orang rekanya melaksanakan sambang dan memberikan himbauan kepada security Kantor Bri Unit Mejayan Jum’at (07/9/2018).

Dalam rangka Antisipasi gangguan kamtibmas dan pembobolan Atm di wilayah hukum Polsek Mejayan, anggota Sabhara Polsek Mejayan menghimbau agar meningkatkan penjagaan, mengingat tingkat kriminalitas di ATM meningkat.

Anggota Patroli Aiptu Hari Santoso berharap dengan meningkatkan penjagaan dan meningkatkan kewaspadaan nantinya akan membantu tugas Polisi dalam memelihara kamtibmas dan situasi tetap kondusif.

Selain itu dia berharap dengan meningkatnya penjagaan di kantor tersebut dapat terhindar pembobolan perbankkan,  Aiptu Hari Santoso juga menghimbau kepada security supaya mengawasi pengunjung ATM karena banyaknya modus penipuan ATM dengan cara berpura pura memberikan pertolongan kepada calon korbanya.

“Kewaspadaan dan pengawasan pengunjung keamanan sangat penting mengingat kejahatan di perbankkan perlu perhatian kusus” terang Aiptu Hari Santoso (N)